Perindah Pandangan Wilayah Kerja, Lurah Pate’ne Giatkan Kerja Bakti Setiap Hari Jum”at

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID- Demi ingin menciptakan Kelurahan bersih Indah nyaman dan sejuk di wilayah Kerjanya maka pihak Kelurahan Pate’ne mengajak Pegawai bawahannya beserta warganya melakukan Kerja bakti setiap hari Jum’at membersihkan pada sekitaran wilayah kerjanya.

Lurah Pá’tene Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, Sitti Ameliyah Maggarisi kepada Media ini menyampaikan bahwa pihaknya menginstruksikan kepada semua jajaranya masing-masing Kepala Lingkungan binaannya, untuk selalu giat melaksanakan Kerja bakti pada Setiap hari Jum’at .

Selain itu Bimmas dan Babinsa ikut kerjasama mengajak warganya melakukan Kerja bakti di sepanjan bahu jalan Kelurahan Pá’tene.

Seperti baru-baru ini Beliau selaku Lurah Pa’tene mengajak semua unsur aparat kepala lingkungan serta rekan Pegawai bawahannya melakukan Kerja bakti membersihkan semua bahu jalan dan pekerangan rumah warganya .

Dibawa komandonya semua Kepala Lingkungan beserta warganya terlihat antusias melakukan pembersihan pada sepanjang bahu jalan di wilayah masing-masing lingkungan se-Kel. Pá’tene.

Dengan diinstruksikanya para tiap kepala lingkungan melakukan kerja bakti, maka dipastikan Kelurahan Páte’ne yang dipimpinya terlihat bersih Indah nyaman dan sejuk di nikmati oleh warga sekitar.

Sejalan dengan itu, Lurah Sitti Ameliyah berharap, agar warganya senantiasa menjaga kebersihan dan membuang Sampah pada tempatnya, rajin membersihkan pekerangan rumah masing masing, supaya selalu terlihat bersih setiap harinya.

Hamzar Siriwa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *