Wabup Takalar Hadiri Pelantikan dan Rapimda DMI

TAKALAR, TOPIKTERKINI.NET — Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re menghadiri Pelantikan dan Rapat Pimpinan Daerah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Takalar Masa Bakti 2022 – 2027 yang berlangsung di Baruga I Mannindori Kabupaten Takalar, (14/05/2022).

Rapat pimpinan Daerah dibuka langsung oleh ketua Pimpinan Wilayah DMI Sul-Sel, Bpk. Mayjen TNI (Purn) H. M. Amin Syam bersama pengurus DMI Sul Sel, pengurus DMI Kab. Takalar yang diketuai oleh H. Umar Nurhidayat, SE Dg. Rate beserta unsur Forkopimda Takalar dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama Takalar.

Dalam momentum Rapat Pimpinan Daerah DMI Takalar, ketua Pimpinan Wilayah DMI Sul Sel, Mayjen TNI (Purn) H. M. Amin Syam melantik pengurus DMI Takalar dalam prosesi pelantikan sebanyak 108 orang masa bakti 2022 – 2027.

Wakil Bupati Takalar Ahmad Dg Se’re memberikan apresiasi dan atensi setinggi tingginya atas terbentuknya DMI dan dapat melaksanakan tugas nya dengan penuh semangat serta menaruh harapan kepada semua unsur terkait untuk dapat membangun DMI Takalar.

“Tak lupa juga saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, selamat bekerja kepada seluruh pengurus DMI Takalar, insya Allah kerja kerja di DMI Takalar akan bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan akan menjadi pemberat timbangan amal kebaikan kita kelak di kemudian hari”, pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak H. Umar Nurhidayat Dg Rate yang telah memimpin PD DMI Takalar. Dibawah kepemimpinan beliau banyak membantu pemerintah Kab. Takalar utamanya pembinaan manajemen Masjid dengan mobil akustiknya telah melakukan pembenahan dan perbaikan sound system di Masjid Masjid se Kabupaten Takalar.

” Saya menitip pesan kepada seluruh pengurus DMI Takalar agar dapat bersinergi dengan Pengurus DMI Provinsi Sul Sel, tetap konsolidasi organisasi terus dilanjutkan sampai ke Desa Desa sehingga dapat membina masyarakat Takalar serta kolaborasi dapat terus dilakukan demi kemajuan Takalar tercinta. Insya Allah kami dari pihak pemerintah Kabupaten Takalar akan memberikan dana hibah kepada pengurus DMI Takalar sebesar Rp. 50 juta”, ujarnya.

 

Penulis : Hamzar Siriwa

Respon (1)

  1. Dapatkan keindahan yang memesona dan ketenangan yang menenangkan dengan mempercayakan koleksi Ikan Koi impian Anda kepada kami. Nikmati keajaiban beraneka warna dan gerakan gemerlap koi yang anggun dalam kolam Anda, menghadirkan keindahan alami ke dalam kehidupan Anda sehari-hari. Dengan pengalaman kami dan perawatan yang teliti, kami menjaga ikan koi Anda dalam kondisi terbaik, sehingga Anda bisa menikmati harmoni yang tak tergantikan dari kehadiran ikan koi di lingkungan Anda. Percayakan kepada kami untuk menghadirkan keindahan ikan koi yang memukau ke dalam kehidupan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *