Musrenbang RKPD Kabupaten Takalar 2025 Dilaksanakan Untuk Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2025

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID, Saat rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) kabupaten takalar tahun 2025 kamis,18 April 2024 di Aula wisata permandian sampulungang kecamatan galesong utara,

Kepala bapelitbangda takalar, Ahmad Rivai mengatakan bahwa musrenbang RKPD kabupaten takalar 2025 dilaksanakan dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah kabupaten takalar tahun 2025, mengacu pada undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang system perencanaan pembangunan nasional, UU nomor 24 tahun 2014 tentang pemerintahan daerah dan peraturan menteri dalam negeri (Permendagri) nomor 86 tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah.

Adapun tujuannya katanya adalah untuk menampung berbagai masukan dan usulan dari stakeholder dalam rangka penjabaran penyelarasan musyawarah dalam pembangunan daerah kedepan.

Sedangkan kepala BKD sulsel, Dra.Hj. Sukarniaty Kondolele MM mewakili pj gubernur menyertai acara musrembang mengatakan bahwa penyelenggaraan musrembang RKPD 2025 ini sangat penting dalam rangka sistem perencanaan daerah dapat dimanfaatkan untuk menyamakan persepsi serta menyatukan pandapat tentang urusan pemerintahan dan pembangunan secara luas sehingga program-program pembangunan selalu selaras dengan pembangunan tingkat provinsi dan nasional.
Dia menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi penghargaan yang setinggi tingginya kepada pj.bupati takalar dan seluruh pemangku kepentingan pembangunan atas segala dukungan dan kontribusi dalam penyelenggaraan pemerintahan dalam mewujudkan sulawesi selatan yang lebih sejahtera

Muliati – Maggarisi Saiyye

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *