WARGA NUSA TAMARUNANG KEL.TAMARUNANG SEPAKAT DOBOLOKI.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Warga BTN Nusa Tamarunang Lingkungan Panggentungan Kelurahan Tamarunang sepakat dan komitmen mengibarkan, bahkan siap berbondong-bondong ke tempat pemungutan suara(TPS) menjatuhkan pilihannya kepada H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH-H.Abd.Rauf Malaganni, S,Sos, M.Si, insya Allah 9 Desember 2020.

Komitmen dan kesepakatan warga BTN Nusa Tamarunang dideklarasikan dalam pertemuan tadi malam Kamis(19/11) di pandu/ dimotori Ketua ORW, didampingi Sekretaris dan Bendahara dihadiri Ketua- Ketua Organisasi Rukun Tetangga(ORT) dan Tokoh masyarakat dan pemuka agama/pemuda antara lain Abd.Haris Rasyid dan Ramsi Rasyid.

Ketua ORW.O6 BTN Nusa Tamarunang, Andi Burhanuddin, A.Md,ATT3 yang akrab disapa Puang Burhanuddin sekalugus alumni AMI Veteran thn 1996 mengatakan, 11 Pengurus ORT dengan wajib pilih 1200 insya Allah pendukung dan simpatisan H.Adnan-Kio dan, 9 Desember datang ke TPS menjatuhkan pilihannya.
Namun insya Allah yang pasti kata Ketua A.Burhanuddin, Pengurus ORW hingga Pengurus ORT sepakat dan komitmen memenangkan pasangan ideal H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH-H.Abd.Rauf Malaganni, S Sos, M.Si
Salahsatu Ketua ORT yang tak sempat hadir bersama, Andi Ilhamsyah Patta Emba Kr.Cambang mengatakan, sangat gembira dan menyenangkan teman teman dalam satu barisan pemenangan H.Adnan-H.Kio.
Bahkan katanya sangat mengharapkan, usaha dan perjuangan tidak cuma di wilayah ORT masing-masing, tetapi kalau bisa terhadap petemanan dan persaudaraan di wilayah Kab.Gowa,
semoga.
(Tetta Nyampa/Burnas-Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *