Wagub Sulsel dan Kepala LLDikti IX Berkunjung ke Stand Universitas Pancasakti

oleh -18 views

Keterangan gambar:
STAND UNPACTI. Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (duduk sebelah kiri) duduk berdampingi Wakil Rektor I Unpacti Makassar, Dr Ampauleng, dan beberapa dosen, di Stand Unpacti Makassar, pada Sulawesi Education & Techno Expo 2020, di Celebes Convention Centre (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, s1q , 18 Februari 2020.

Unpacti Makassar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Makassar Topikterkini.id. Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, dan Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah IX, Prof Jasruddin Malago, menyempatkan diri berkunjung ke stand Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar pada Sulawesi Education & Techno Expo 2020, di Celebes Convention Centre (CCC), Jl Metro Tanjung Bunga, Makassar, Selasa, 18 Februari 2020.

Saat tiba di stand Unpacti, Wagub Andi Sudirman Sulaiman langsung menyalami para dosen dan mahasiswa, kemudian foto bersama Wakil Rektor I Dr H Ampauleng SE MSi, Wakil Rektor II, Nurafny Syhanyb SE MM, serta beberapa dosen dan alumni.

Begitu pula Kepala LLDikti Wilayah IX, Prof Jasruddin Malago, yang didampingi Sekretaris Pelaksana (Sespel) LLDikti IX Andi Lukman, juga langsung menyapa dan menyalami para dosen dan mahasiswa, kemudian foto bersama Rektor Unpacti Dr Rusdin Nawi MSi, Wakil Rektor I Dr H Ampauleng, dan beberapa dosen.

“Kami sangat bangga, karena dari puluhan stand yang ada, stand Universitas Pancasakti salah satu yang sempat dikunjungi oleh Wagub Sulsel dan Kepala Dikti IX, bahkan beliau berdua tidak datang bersamaan, sehingga kami bisa foto bersama juga secara terpisah. Ini benar-benar satu kebanggaan bagi kami,” kata Rusdin Nawi.

Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Pada stand pameran tersebut, selain membagi-bagikan brosur kepada para pengunjung, dosen dan mahasiswa Unpacti Makassar juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis, mulai dari pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan fungsi hati, kolesterol, hingga pemeriksaan jantung.

“Kami mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis untuk masyarakat sebagai bagian dari tridharma perguruan tinggi, yaitu pengabdian pada masyarakat,” jelas Rusdin Nawi

Asnawin Aminuddin
Maggarisi Saiyye

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *