Vionir Doboloki Berkonsolidasi.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Tim pemenangan yang visionir sekaligus jadi vionir doboloki berkonsolidasi dikediaman Andi Ilhamsyah Patta Emba yang kerap di sapa Karaeng Cambang, di kompleks nusa tamarunang tadi malam kamis(25/11) sekitar jam 20.00.
Tim visionir dan vionir yang berkonsilidasi berturut-turut Andi Ilhamsyah Patta Emba Kr.Cambang, H.Hasanuddin Baso Daeng Tawang, Chandra Juarsa Daeng Ngerang, H.Bani, Sahabuddin S, SH Daeng Nyampa dan Ngunjung.
Konsolidasi visionir dan vionir pemenangan Doboloki di pandu H.Hasanuddin Baso Daeng Tawang dengan gaya/ala dialogis yang komunikatif dan humanis.
Daeng Tawang sapaan akrab H.Hasanuddin Baso mengatakan, banyak hal yang harus diantisipasi dalam langkah dan gerakan pemenangan doboloki ini antara lain keterkaitan pemilih dengan pandemi, covid 19, pemahaman wajib pilih nomor satu dan dua yang bakal jadi pemimpin dan bukan nomor satu, kolom kosong/kotak kosong(koko) yang tak bergambar, batasan jumlah orang yang dapat/bisa berkumpul dan banyak lainnya membutuhkan perhatian keterkaitan pemenangan doboloki.
Yang pasti ungkap Daeng Tawang, tidak boleh kita abai dan lalai melihat dan memandang antar nomor bergambar dan koko.
Menurutnya, gerakan dan langkah kita yang berada di doboloki masif, gencar dan terukur sehingga memperoleh prosentase yang memuaskan dan menggembirakan, 75-80% perolehan suara di luar yang error 15-20 % wajib pilih.
Chandra Juarsa Daeng Ngerang dan Karaeng Cambang panggilan akrab Andi Ilhamsyah Patta Emba sepakat dan satu pandang, mengaminkan banyak analisa dan kajian H.Tawang.
Daeng Nyampa dan H.Bani turut sumbang saran, tidak lengah memandang wajib pilih utamanya pendukung almarhum Patta Nyonri utamanya di wilayah somba opu dan kelompok etnis misal, Jawa-Gowa(jago) yang tak sedikit jumlahnya, semoga.(Tetta Nyampa/Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *