Turnamen Sepakbola Mini The Thaleco Friendly Cup 2020 resmi ditutup.

  • Whatsapp

LUWU TOPIKTERKINI.ID-Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Luwu, Sul-Sel, Drs. Amirullah Thalib, M.Pd selaku Putra Daerah Suli Barat menutup secara resmi kegiatan Turnamen sepakbola mini The Thaleco Friendly Cup 2020

Acara penutupan ini dihadiri pula oleh Camat Suli Barat, Founder The Thaleco Sumarlin Saad, S.H.,M.H dan para Tokoh Masyarakat. Acara ini berlangsung di lapangan Puang Bungkuk Lindajang, Kec. Suli Barat, Kab. Luwu. Jumat sore (25/12/2020).

Amirullah Thalib menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus The Thaleco, seluruh panitia, para wasit, tim sepak bola mini, supporter dan warga desa yang telah ikut berpartisipasi dalam menyukseskan turnamen sepak bola mini ini sehingga berjalan lancar, tertib dan aman.

“Masing-masing tim sepak bola dan supporternya sudah memberikan suport dengan baik selama pertandingan berlangsung. Saya berharap kegiatan yang sama dapat diselenggarakan kembali bahkan lebih besar lagi, dan insya Allah siap mendukung ”

Ucapan Terima disampaikan pula oleh Presiden The Thaleco periode 2018-2020 Anugrah Hamzah kepada seluruh pihak sehingga kegiatan ini berlangsung selama 20 hari yakni dari tgl 5 s.d 25 Desember 2020 dalam melibatkan 24 tim dari lima kecamatan di Kab.Luwu yakni Larompong, Suli, Suli Barat, Belopa dan Ponrang Selatan.
Adapun yg keluar sebagai Juara Adalah Persebuk FC dari Kariako kec. Ponrang Selatan

Tambahannya,
Acara ini berlangsung dengan menerapkan Protokoler Kesehatan Covid-19.

(Wahidin Kulle)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *