Tp. PKK Kelurahan Bulukunyi Raih Juara II Di Jambore PKK Tingkat Kabupaten

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini. Id – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan jambore PKK peringatan hari kesatuan gerak PKK ke 54 yang digelar, 1-3 November 2019, Ibu PKK Kel. Bulukunyi, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, berprestasi berhasil meraih juara II tingkat Kab. Takalar.

Adapun kegiatan yang dijuarai oleh TIm PKK Kelurahan Bulukunyi yakni, juara II dalam perlombaan keindahan tenda cema, juara harapan II dalam perlombaan sajian menu sehat.

Atas prestasi yang berhasil diraih oleh Tim penggerak PKK Kel. Bulukunyi, telah membawa nama harum Kelurahan dan kembali menjadi pujian terhadap Lurah Muh. Nur yang belum cukup satu tahun diamanahkan menjadi Lurah di Bulukunyi ini, namun sudah banyak nampak peningkatan.

Peningkatan atau perubahan yang nampak adalah seperti lampu penerangan lampu jalan, pengadaan sumur dalam, kini pembangunan jembatan makammu, dan pembangunan rehabilitasi monumen Lafris sedang dalam proses pekerjaan.

Lurah Bulukunyi Muhammad Nur, SE, kepada Media ini menyampaikan rasa harunya dengan keberhasilan Ibu-ibu PKKnya meraih juara II dalam kegiatan jambore yang berlangsung di lapangan Desa Pa’dingin, Kec. Sanrobone, Takalar.

Dia juga mengatakan, bahwa keberhasilan yang diraihnya berkat kebersamaan dan kekompokan Ibu ibu PKKnya beserta rekan pegawai bawahannya yang serius dan selalu semangat melaksanakan kegiatan tersebut.

Menurut lurah Muh. Nur bahwa sekian lama wilayah Bulukunyi ini di jadikan pemerintah kelurahan baru kali ini mendapat juara dalam kegiatan jambore tingkat kabupaten, dibawah kepemimpinannya. dikatakanya dulu pernah juga meraih juara waktu H. Toro jadi Kepala Desa Bulukunyi.

Lurah Muh Nur berharap agar prestasi yang diraihnya ini dapat di pertahankan dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi meraih juara satu pada perlombaan kegiatan apa saja.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *