TIM PAJJOKA DISDUKCAPIL JENEPONTO BAGIKAN AKTA DAN KIA SISWA SDN NO. 69 TOMPO KELARA.

  • Whatsapp

JENEPONTO TOPIKterkini Tim Pajjoka yang dibentuk oleh Jajaran dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Jeneponto, Sul-Sel, terus berinovasi melakukan pelayanan sistem jemput bola rumah kerumah bagi warga yang belum memiliki dokumen KK, KTP dan AKTA Kelahiran di wilayah pelosok.

Tim pajjoka Disdukcapil, kini telah menyasar sejumlah Sekolah Dasar di wilayah pelosok se-wilayah Kab. Jeneponto, untuk melakukan sistem pelayanan jemput bola membuatkan dokumen Akta Kelahiran dan Kartu Identitas Anak (KIA), bagi anak didik disekolahan yang belum memiliki dokumen yang dimaksudkan tersebut.

Seperti baru baru ini 12/10/2019 Tim Pajjoka Mustari Djaja bersama dengan rekannya Uud Panca yang kembali di bentuk oleh Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kab. Jeneponto, telah membagikan sejumlah dokumen Akta Kelahiran bagi siswa SDN No. 69 Tompo Kelara, di kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kab. Jeneponto.

Kepsek Mashab, S.Pd, yang ditemui di ruang kerjanya oleh wartawan media ini, 11/10/2019 menyampaikan “Saya sangat berterimah kasih kepada pak Mustari Djaja dan rekannya uud Panca yang mau susah paya datang ke sekolah ini, jemput bola demi untuk memberi kemudahan kepada sisawa siswa untuk tidak repot-repot lagi datang ke
Kantor pencatatan sipil membuang- buang waktu dan biaya untuk mengurus Akta dan KIA uacap Kepsek.

Editor : Hamzar Siriwa
Penulis : Awal Andrian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *