Tim Jemput Bola Dinas kependudukan dan Pencatatan sipil kembali Bagikan Dokumen Akte dan KK

oleh -149 views

Jeneponto TOPIKterkini.Id— pihak Disduk capil kabupaten jeneponto sul-sel.terus berinovasi melakukan pelayanan jemput bola ke pelosok Desa se-wilayah Kabupaten Jeneponto.

Jajaran Disduk Capil melakukan Pelayanan jemput bola bagi warga yang belum memiliki kelengkapan dokumen Akte kelahiran, Kartu Keluarga (KK) dan KIA bagi anak usia dini. dwilayah pelosok.

Disduk capil kini telah manyasar di sejumlah desa se wilayah kabupaten Jeneponto, untuk melakukan sistem pelayanan jemput bola, untuk di buatkan dokumen akte kelahiran, KK dan kartu KIA oleh masyarakat yang dimakaudakannya.

Seperti baru baru ini sejumlah 210 Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga (KK) pihak Disduk Capil Jeneponto menyalurkan kepada masyarakat Lurah Bontorannu, Kec. Bangkala, Kab. Jeneponto.

Akte dan KK tersebut diterimahkan langsung oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE, dengan didampingi langsung oleh ketua Tim beserta anggotanya dari Disduk Capil, Mustari Djaja, UUD Panca (Karsil), Katti.

Penyerahan sejumlah dokumen tersebut bertempat di kantor kelurahan Bontorannu, jum’at 29/12/2019.

masyarakat penerima Dokumen dan masyarakat lainnya berterima kasih kepada pak Mustari Djaja dan rombongan khususnya kepada kepala dinas capil kabupaten Jeneponto semoga kedepan makin sukses” ucapnya.

Penulis : Awal Andrian
Editor. : Hamzar Siriwa

 

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *