Tim Disdukcapil Jeneponto Bagikan Dokumen Akta dan KK, Warga Berucap Terimakasih

  • Whatsapp

JENEPONTO TOPIKterkini.Id, Kinerja Tim Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Jeneponto, Sul-Sel, patut dipuji dan diacungi jempol oleh berbagai kalangan masyarakat Jeneponto.
Dan juga patut diaspresiasi oleh pemerintah Kabupaten.

Disdukcapil telah menprogramkan dengan sistem jemput berkas kepada warga yang belum memiliki dokumen Akta, KK dan KTP dengan cara mendatangi langsung rumah rumah warga, terutama pada warga yang tinggal di desa trrpencil guna untuk memudahkan wraga untuk mendapatkan KK Akta dan KTP.

Sistem atau program yang dilakukan oleh Disdukcapil Kab. Jeneponto itu sangat direspon oleh masyarakat karena sangat membantu memudahkan masyarakat mendapatkan dokomen yang dibutuhkannya.

Seperti baru baru ini Jajaran dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Jeneponto serahkan ratusan akta dan Kk tahap pertama di Desa pao kecamatan Terkenang kabupaten Jeneponto Sul-sel

Masyarakat desa pao sangat berterima kasih kepada Dinas terkait khususnya kepada MUSTARI DJAJA dan UUD PANCA selaku tim jemput bola yang di utus langsung oleh kepala dinas catatan sipil(capil) H.Muhammad Jafar Abbas secara gratis.

Wartawan media ini di ikut sertakan mendampingi TIM tersebut guna menjaga adanya issu pungutan liar (pungli) kepada masyarakat.

Sebanyak 60 kk dan 103 akte kelahiran di bagikan kepada masyarakat Desa pao kecamatan Tarowang pada hari selasa tanggal 1 oktober 2019 di salah satu rumah warga yakni Rahman .

“Saya sangat berterimah kasih kepada pak Mustari Djaja dan rekannya yang mau susah paya datang ke Desa pao mengantar jemput bola demi untuk memberi kemudahan kepada warga untuk tidak repot-repot lagi datang ke
Kantor pencatatan sipil membuang- buang waktu dan biaya untuk mengurus kelengkapan surat-surat seperti kk dan akta kelahiran secara gratis. Ungkap Rahman. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *