Tidak Pasang Papan Transparansi, Proyek Saluran Disorot Siluman

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID-Terkait pengerjaan Proyek pembangunan saluran di Lingkungan Pate’ne Kelurahan Pate’ne, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Sul-Sel, mendapat sorotan tajam dari berbagai kalangan masyarakat dinilai laksana proyek siluman, karena tidak memiliki papan informasi Anggaran terpasang di titik pekerjaan tersebut.

Hal itu juga membuat sejumlah masyarakat setempat bertanya karena bingung pekerjaan saluran tersebut sumbernya dari mana, jika itu proyek pemerintah maka sumber anggaranya dari mana,,, APBD atau APBN, pelaksananya siapa, dan besaran anggaranya berapa

Pekerja tukang batu yang di temui di proyek tersebut, 6/11/2020 menyampaikan kepada media ini bahwa pelaksana proyek pekerjaan saluran ini adalah Kepala Lingkungan Pate’ne, Daeng Lawa.

Namun pekerja tukang tersebut tidak tahu Bangunan saluran yang dikejakannya itu proyek pemerintah atau proyek pribadi, begitu juga dengan besaran anggarannya juga tidak diketahuinya dirinya hanya disuruh saja kerjakan bangunan tersebut, akunya.

Lurah Pate’ne Darul Aqsah Rahmat, ST, MM yang di konfirmasi lewat via ponhselnya mengakui adanya tumpukan tumpukan material di pinggir jalan poros lingkungan Pangkarode namun tidak diketahui pembangunan apa yang akan dibangun.

Kepala Lingkungan Pate’ne Dg. Lawa berusaha di hubungi via ponhselnya 9/11/2020 tidak berhasil, berdering namun takkunjung tidak diangkat.

(Red).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *