Terkait Pilkada Gowa, Tamsir Daeng Rianong Sukses & Unggul di Kec.amatab Somba Opu.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Wilayah Kecamatan Somba Opu yang terdiri 14 kelurahan terdapat 257 tempat pemungutan suara(TPS) yang unggul dan sukses wajib pilihnya dan paling terendah pemilih kolom/kotak kosong(KOKO) adalah TPS 010 Kelurahan Tamarunang, Somba Opu, Gowa, Sulsel.
Perjuangan Ketua TPS 010, Tamsir Daeng Rianong sungguh luar biasa dan menakjubkan, nyaris KOKO, tak memiliki suara kecuali cuma dua pemilih yang coblos.
Tokoh Pemuda dan masyarakat yang satu, Daeng Rianong panggilan akrab Tamsir, figur andalan yang cerdas dan berwawasan, H.Adnan Purichta Ichsan, SH, MH-H.Abd.Rauf Malaganni, S.Sos, M.Si menjadi idola dan favoritnya periode ini, tapi sejak periode pertama sudah berada di barisan terdepan, ujarnya.

Maka tidak heran kalau periode kedua kali ini, ungkap Pelaksana tugas(Plt) Karang Taruna(KT) Somba Opu,Daeng Rianong dan juga Pengurus Komite SMPN 1 Sungguminasa, berusaha maksimal mengajak warga masyarakat utamanya wajib pilih berbondong bondong ke TPS-nya, 010, menjatuhkan pilihannya tanpa mengarahkan dan memberikan simbol-simbol yang di pilih dalam bilik.
Yang pasti katanya, sebelumnya, mengingatkan dan mengajak datang ke TPS.
Alhamdulillah, hasilnya memuaskan dan menggembirakan dengan prosentase tertinggi TPS se Kec.Somba Opu dengan 99,42 % untuk Doboloki dan 2 suara untuk KOKO cuma peroleh 0,58 %, semoga.(Nyampa/Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *