Terbilang Cepat Lunasi PBB, Lurah Pate’ne Berucap Syukur

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID -Tingginya jalinan kerjasama yang baik terhadap warga masyarakat dan juga rasa kekompakan terhadap semua Kalingkung, membuat hebat Lurah Pa’tene, Kec. Polobangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, Darul Aqsa Rahmat,ST.MM, mampu terdepan menyelesaikan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB-P2) di tengah tengah kesusahan di alami oleh masyarakat dimasa Pademic covid 19 ini.

Lurah Pa’tene Darul Aqsa Rahmat, saat ditemui oleh Media ini di ruang kerjanya 30/7/2020, mengatakan, bahwa pihaknya merasa bersyukur dan juga merasa gembira karena Kelurahan yang dipimpinya terbilang cepat menyelesaikan penulasan PBB-P2 kepada warganya.

Namum ini semua katanya, berkat kerja sama dan kekompakan yang terbangun kepada warganya dan terutama terhadap 8 kepala lingkungannya yang begitu giat dan semangat menagih PBB-P2 di masyarakatnya sehingga cepat rampung.

Lanjut di katakannya, bahwa diantara semua Kelurahan Se-kabupaten Takalar ini hanya Kelurahan yang dipimpinnya yang paling cepat rampung dan lunas pajak PBB dan sudah 2 tahun berturut turut dirinya tercepat menyelesaikan PBB tahun kemarin 2019 Kelurahanya mendapat piala yang tercepat lunas PBB-P2 nya.

Terkait itu, sejumlah masyarakat kepada media ini mengatakan, bahwa Kinerja Lurah Pa’tene, Darul Aqsa Rahmat perlu dipuji dan mendapatkan apresiasi dari Bupati Takalar, atas kinerja kemampuannya menulasi PBB-P2nya ditengah tengah Covid di jaman kesusahan ini.

Lebih lanjut Dikatakannya bahwa ada 13 Desa dan Kelurahan yang terbilang cepat lunas PBB-P2 termasuk lurah Pa’tene urutan ke 13 dengan jumlah Pajak 54 jt lebih tercatat lunas pertanggal 23/7/2020,

Lurah Darul Aqsa berucap terima kasih kepada semua masyarakatnya terutama 8 kepala Lingkungannya dengan perhatian dan kerjasamanya membantu menyelesaikan PBB nya dengan cepat mukin.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *