Tasyakuran Dan Penamatan Siswa MTs Negeri Takalar Berlangsung Meriah.

  • Whatsapp

Takalar TOPIKterkini.Id – MTs, Negeri Takalar, melaksanakan Tasyakuran dan Penamatan MTs, Negeri Takalar tahun ajaran 2017-2019 seperti biasanya setiap tahunnya di laksanakan penamatan karena
Kegitan ini adalah merupakan program kegiatan tahunan penamatan siswi siswanya. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman MTs Negeri Takalar, Kelurahan Bulukunyi, Kec. Polongbangkeng selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, rabu 25/6/2019.

Hadir dalam acara tersebut Kakankemenag Kab. Takalar Drs. Junaedi Mattu, MH, beserta rombongannya, Bapak Bupati Takalar yang diwakili, Kapolsek Polsel, yang diwakili Bimmas Bulukunyi, Kepala Kecamatan Polongbangkeng selatan, Baharuddin, Kepala Kelurahan Bulukunyi, Muh. Nur, serta para tamu undangan dari tokoh masyarakat dan orang tua siswa turut hadir dalam kegiatan penamatan sisws siswa tersebut.

Acara penamatan ini, berlangsung
Sangat meriah di iringi dengan tari tarian, pocal grup paduan suara nyanyian indonesia raya, serta sambutan sambutan dari siswi siswa yang ditinggalkan oleh kakak kelasnya meninggalkanya dan siswi yang di tamatkan dengan naskah kesan yang dibacakan sangat sangat menharukan meneteskan air mata.

Kepala MTs Negeri Takalar Basuki Rahmat, S. Ag, dalam sambutanya memaparkan beberapa prestasi yang diraih oleh siswa siswinya dari beberapa pertandingan yang telah di perlombakan di tahun 2018 dan 2019 dikatakanya bahwa prestasi yang diraih dari perlobakan senang tobelo tingkat kabupaten meraih juara satu, lomba Dramben tingkat MTs Kab. Takalar, meraih juara satu, dan beberapa perlombaan lainya meraih juara 1 2 3 itu. Keberhasilan yang di raihnya itu tentunya merupakan berkat bimbingan kerjasama dan kekompakan para rekan guru guru serta dukungan dari semua orang tua siswa tentunya.

Lanjut dikatakannya bahwa kelulusan siswanya di tahun ini mencapai 98.2 porsen sementara siswa yang ditamatkan pada tahun ini sebanyak sementara siswa baru yang sudah mengembalikan formulir sebanyak 82 orang jadi jumlah siswa di tahun ajaran baru di tahun 2019 ini menjadi 260 orang siswa.

Merekapun berharap kedepan MTs Negeri Takalar yang dipimpinnya ini dapat lebih nampak kemajuan baik dari segi pendidikan dan kependidikan maupun dari segi pembangunan di sekolah ini. Diharapkannya juga kendala kendala di sekolah yang dipimpinnya ini, terkait dengan bantuan penambahan pembangunan rumbel yang pernah diberikan oleh kementerian Agama Provinsi beberapa tahun lalu dapat terwjud di bangunya demi kepentingan anak didik kedepan, dan mereka berharap dengan kepala kemenag Baru ini dapat menyelesaikan permasalahan di MTs Negeri Takalar bantuan bangunan dapat terwujud.

Sementara sambutan Kepala Kemenag Kab. Takalar Drs. Junaedi Mattu, MH, sangat mengepresiasi Keberhasilan yang ditoreh oleh Siswi Siswa MTs Negeri Takalar ini, terkait dengan bantuang pembangunan penambahan ruangan kelas yang sempat tertunda kepala kemenag dengan sangat hormat meminta bantu kepada camat, Polsel dan lurah Bulukunyi membantu untuk menyelesaikan permasalahan di sekolah ini, agar bantuan bangunan tersebut dapat dibangun demi kepentingan anak anak kita kedepan dan demi perjuangan sekolah ini kedepan. Harapnya.

Hamzar siswa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *