Tanam Serei Disemua Pinggir Jalan, Lurah Bulukunyi Dinilai Indahkan Anjuran Bupati

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID- Peduli melakukan penanaman serei disemua pinggiran jalan, di wilayah kekuasaannya, adalah salah satu pertanda, bahwa Lurahan Bulukunyi, Kec. Polsel, Kab. Takalar Sul-Sel, Nasaruddin Dau SE mengindahkan harapan dan anjuran Bupati, melakukan penanaman Serei tersebut.

Hal itu dilakukan oleh Lurah Bulukunyi Nasaruddin Dau, SE, bersama Seklur Kamaruddin, S. Sos, didampingi Kepala Lingkungan Makammu 1, Sahabuddin dg. Kawang, melakukan kegiatan menanam srei di perbatasan antara Kelurahan Bulukunyi dengan Kelurahan Pa’tene Lingkungan Makammu 1.

Dikatakannya, bahwa pada hari Ju’mat dan Sabtu akan mengajak warganya gotonroyong tanam serei di sepanjang pinggir jalan poros wilayah Bulukunyi Pa’tene dan akan dilanjutkan penanaman disemua pinggiran jalan sewilayah Kelurahan Bulukunyi.

Lurah, Nasaruddin yang ditemui di lokasi penanaman serei mengatakan, bahwa penanaman serei ini penting dilakukan sesui perintah Bapak Bupati karena tanaman serei ini banyak manfaatnya kepada masyarakat dalam penanganan pencegahan penyakit virus corona ucapnya.

Olehnya mereka berharap, agar serei yang ditananmnya ini, dapat tumbuh menghijaukan seluruh pinggir jalan di wilayah Kelurahan Bulukunyi dan kelak akan berguna bermafaat terhadap warganya.

Lurah juga menyampaikan, kalau pihaknya akan perintahkan semua warganya menanam serei masing masing, di pekarangan depan rumahnya.

(Hamzar siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *