Tak Diketahui Identitas 2 ASN Akan Dipertimbangkan Wabup Melaporkan Ke Kemenpan Dan KSN

  • Whatsapp

 

TakalarTOPIKterkini.id. Inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan Wakil Bupati Takalar, H Achmad Se’re alias Haji De’de (HD) baru baru ini di BLUD Rumah Sakit H.Padjonga Dg.Ngalle, bakal berbuntut panjang.

Persoalannya Rilis berita yang dikirim melalui WhatsAAp TOPIKterkini, Wabup mengatakan hari itu melakukan sidak untuk memastikan proses rekrutmen tenaga kesehatan di Rumah Sakit Padjonga Dg Ngalle, berlangsung fair dan transparan.

Sayangnya, dua ASN yang bertindak selaku panitia rekrutmen katanya memberikan statemen dengan nada melecehkan serta merendahkan posisi Wabup.

H.De’de panggilan akrab H.Achmad Dg.Se’re mengatakan 2 ASN dimakdud menilai Wakil Bupati tidak punya kapasitas melakukan evaluasi atas kinerja mereka.
Oleh karena itu H.De’de memastikan kedua ASN tersebut krisis pengetahuan tentang fungsi, hak dan wewenang seorang Wakil Bupati

Kehadiran Wakil Bupati hari itu katanya adalah menjalankan fungsi pengawasan terhadap banyaknya keluhan yang berdampak luas di masyarakat.
Yang diawasi katantanya adalah mengawasi manajerial proses rekrutmen tenaga medis
Betapa tidak karena orang orang yang diatas 10 tahun bekerja juga disamakan dengan pelamar baru

Terkait statemen 2 ASN kata ketua Nasdem Takalar katanya telah berkomunikasi dengan beberapa pihak yang memiliki kewenangan atas pengawasan ASN.

Menurutnya, pernyataan dua ASN dimedia diakui sudah dikirim ke Jakarta
Mereka dianggap memiliki unsur pelanggaran dalam etika ASN sehingga HD mempertimbangkan akan melaporkan, jika tidak memohon maaf secara terbuka
Hanya Wakil Bupati tidak menyebut identitas 2 ASN (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *