Sukseskan Program Bupati, Lurah Bulukunyi Ajak Warganya Tanam Pohon Kelor Dan Serai.

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID—-Untuk mendukung mengsukseskan Program Bupati Kabupaten Takalar menjadi kampung iklim hijau bersinar seluruh desa /kelurahan di Kabupaten Takalar.

olehnya itu Kepala Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar Sulawesi Selatan, Muhammad Nur, SE, mengajak para kepala lingkungan dan warganya serta bekerjasama dengan mahasiswa KKN UIN Makassar menanang Pohon Kelor dan tanaman serei, sebagai bentuk mendukung terwujudnya program Bupati Takalar.

Lurah Muh. Nur, mengatakan bahwa sepanjang 500 meter bahu jalan lingkungan Makammu 1 perbatasan kampung Pangkarode kelurahan Pa’tene ditanami pohon kelor dan serei.

kepala lingkungan Makammu 1 Sahabuddin daeng Kawang, aparat lurah dg. lalang serta masyarakat dan dibantu oleh anak mahasiswa KKN UIN Makassar antusias melakukan penanaman pohon kelor dan serei pada di sepanjang bahu jalan, mulai dari kantor Balai Pertanian lingkungan Makammu 1 Kelurahan Bulukunyi sampai di batas kelurahan pa’tene kampung Pangkarode.

Menurut lurah Muh. Nur bahwa tujuan pohon kelor dan serei ditanam adalah untuk mengsukseskan program Bupati Takalar dan juga mengsukseskan program kampung iklim (proklim).

Lurah berharap agar pohon kelor dan serei yang ditanamnya dapat tumbuh subur bermanfaat bagi masyarakat khususnya di kelurahan kepempinannya dan semoga kedepan Bulukunyi makin maju,nggul sejahtera dan bermartabat sbgmana utk mewujudkan visi misi kab.takalar.

Hamzar Siriwa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *