Sudah Miliki Lapangan Olah Raga, Lurah Rajaya Dipuji Warga

  • Whatsapp

TAKALAR topikterkini. Id– Berkat usaha dan kerja keras Lurah Rajaya bersama Tokoh masyarakat, sehingga dalam kurung waktu kurang lebih satu tahun, Kelurahan Rajaya berhasil memiliki Lapangan Olahraga.

Hal itu adalah salah satu pertanda adanya kepedulian Lurah Rajaya, Asrul Kadir S. Sos, M. Si, terhadap warganya sehingga dengan bahu membahu bersama masyarakat, akhirnya tercapai juga apa yang telah dicita citakan.

Dengan sudah adanya lapangan olah raga di Kelurahan Rajaya Kec. Polongbangkeng Selatan Kab. Takalar Sulsel, Warga Setempat sangat bersyukur, dan berterima kasih kepada Lurah, Asrul atas kepedulian dan upayanya.

Lurah Asrul Kadir S. Sos M.Si bersama H. Umar Nurhidayat dg Rate bersama dengan Tokoh masyarakat saling bahu membahu secara swadaya, sehingga akhirnya berhasil juga membebaskan lahan untuk pengadaan lapangan olahraga sebagai milik Kelurahan Rajaya.

Kegiatan swadaya ini sudah berjalan kurang lebih setu tahun, tanah yang berhasil di bebaskan tersebut seharga 200 juta rupiah dengan luas kurang lebih 1 ha yg berada di lingkungan barugaya Kel. Rajaya Kecamatan Polongbangkeng selatan.

Lurah Asrul menyebutkan, bahwa dengan adanya lapangan olahraga di kelurahanya tentu warganya sangat bersyukur dan berterimah kasih kepada pemerintah kelurahan.

Sekaitan dengan pengadaan lapangan olah raga tersebut, berbagi warganya memuji Lurahnya yang telah berhasil membuat lapangan olahraga dikatakanya barusan ada lurah yang begitu peduli dengan kepentingan warganya.

Pihak kelurahan disaksikan dengan Tokoh masyarakatnya melakukan penandatanganan dan penyerahan uang kepada pemilik lahan. Penandatanganan dilaksnakan di mesjij nur iklas barugaya seusai sahlat Jumat dengan dihadiri Ketua LPM, H. Umar dg rate ketua dan Tokoh masyrakat kelurahan rajaya.

(Hamzar siswa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *