Sosialisasi Wajib Bermasker dan Pilkada Damai, Lurah Tamarunang, Sambut Tripika Somba Opu.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Tiga Pimpinan Kecamatan (Tripika) Somba Opu aktif, keliling diwilayahnya mensosialisasikan wajib warga masyarakat bermasker, mengajak dan mengimbau menggunakan hak pilih yang baik dan benar yang bermuara dan membungkus pemilihan Bupati (Pilkada) damai, rukun dan sukses.
Seperti misal  malam Jum,at sekitar jam 20.00, Lurah Tamarunang, H.Muchtar Ninra, S.Sos, M.Akp menyambut Tripika Somba Opu yang di pimpin Koordinator Wilayah (Camat), Agussalim, S.Sos, M.Si barengan-bergandengan kompak, Kapolsek, Kompol Djamaluddin dan Danramil Somba Opu.
Lurah Tamarunang yang menerima kunjungan Tripika berlokasi di Kampung Rewako Kelurahan Tamarunang.

Meskipun jumlah banyak masyarakat yang menghadiri sosialisasi namun tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya, wajib memakai masker atau tidak  menggunakan baik sesaat berlangsung sosialisasi maupun sebelum dan sesudahnya, tegas Lurah Tamarunang.

Sementara Camat Somba Opu, Agussalim, S.Sis, M.Si mengatakan, sosialisasi ini berlangsung sejak lama di wilayah kelurahan Somba Opu seiring-bersama Kapolsek bersama Danramil 01-1409 Gowa, bahkan ada beberapa Kelurahan yang sudah berulang

Yang pasti sosialisasi ini katanya, amat sangat penting sehingga menurutnya, tidak mengenal waktu baik sore dan malam, semoga.
Nyampa/Burnas-Omank
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *