SMPN 3 Polsel Meriahkan Peringatan HUT Sumpah Pemuda Ke 91

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini – Kepala SMP Negeri 3 Takalar serentak dengan rekan guru dan pegawai bawahannya beserta segenap anak didiknya, memperingati Hari Kesaktian Pancasila ke 91, dengan ramai meriah.

Upacara peringatatan hari sumpah pemuda tersebut, berlangsung di lapangan SMP Negeri 3 Polsel, Kab. Takalar Sul-sel pada Senin, 28 Oktober 2019.

Kepsek, H. Kamirullah, S. Pd, yang ditemui di ruang kerjanya oleh Media ini menyampaikan, bahwa seperti biasa di sekolah ini setiap tahun memperingati hari Sumpah Pemuda atau kesaktian pancasila.

Menurutnya, ditahun ini upacara hari Sumpah Pemuda kali ini diperingati cukup ramai semua peserta mengenakan pakaian adat nusantara yang sungguh nampak sangat luar biasa pada pandangan berbagai kalangan masyarakat.

Seusai melaksanakan upacara seluruh peserta keluar jalan iring iringan melakukan pawai keliling di jalan memperkenalkan pakaian adat nusantara yang dikenakannya, untuk dilihat oleh berbagai kalangan masyarakat.

Selain itu Kepsek bersama dengan rekannya kompak melaksanakan berbagai macam kegiatan perlombaan bagi anak didiknya sehingga hari Sumpah Pemuda ini, betul betul diperingati cukup ramai meriah.

Selain itu kata Kepsek, dalam kelangsungan upacara, Kepsek bersama rekannya membagi bagikan sepatu terhadap siswanya yang dilihat sepatunya robek dan juga dianggapnya tidak mampu.

Sikap dan karakter kepemimpinan yang dipertontonkan oleh Kepsek H. Kamirullah mendapat pujian dari berbagai kalangan publik memujinya sebagai pemimpin yang mampu membangun sekolah yang dinahkodainya,

Sejumlah masyarakat setempat bahwa Kepsek H. Kamirullah sudah puluhan tahun mengabdi di sekolah ini, membina anak didik membentuk karakter dan sumber daya anak didiknya, selain itu masyarakat juga menilai H. Kamirullah mempunyai jiwa kepedulian yang sangat tinggi dalam hal pengembangan sekolah yang dinahkodainya,

Selain itu, Kepsek H. Kamirullah diketahui oleh masyarakat setempat, sebagai sosok pimpinan peramah, santun, berlaku bijak sosial tinggi terhadap para rekan guru dan pegawai bawahannya, dan juga peduli terhadap siswa miskinya memberikan bantuan sukarelanya.

(Hamzar Siriwa).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *