SMPN 1 Sungguminasa Jadi Obyek Penelitian Budaya dan Sejarah, Kepala Sekokah Sambut Tim Peneliti Balai Budaya dan Sejarah Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sungguminasa, Adriani Madjid, S.Pd, MM bersama sejumlah guru di level wakasek menerima dan menyambut hangat anggota Tim Peneliti dari Kantor Balai Penelitian Nasional Budaya (BPNB) Sulawesi Selatan di ruang kerja, Kamis(27/8) siang hari hingga sore.

Kepapal SMPN 1 Sungguminasa, Adriani Madjid, S.Pd, MM mengatakan, penerimaan tim peneliti dari BPNB Sulsel yang dikoordinir (diketuai), Bahtiar, pihak sekolah menerima dan menyambutnya dengan konsistensi protokol kesehatan.

Sebelum menerima anggota Tim Peneliti, lebih dahulu sekolahnya di survey bersama sejumlah SMPN di Kab.Gowa.

Menurutnya, merasa bersyukur dan berbangga lantaran akan terukir dalam versi budaya dan sejarah di Sulsel.

Ketua Tim Survey dan Peneliti Kantor BPNB Sulsel, Bahtiar mengatakan, pihaknya menentukan obyek penelitian, sebelumnya dilakukan survei sejumlah SMPN di Gowa yang menghasilkan dua Sekolah masing masing ; SMPN 1 Sungguminasa dan SMPN 1 Manuju.

Tim tersebut katanya mulai kerja dua hari yang dikoordinir, Bahtiar, beranggotakan berturut turut, Ansar, Hj Masgaba dan Rismawidiawati.

Dalam penelitian ini ungkap Bahtiar, hunting 10 – 15 Agustus dan pengumpulan data 24/8-2 September, semoga.

Nyampa/Omank
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *