Situasi Pandemi Covid 19, SMPN 4 Takalar Jalin Kerjasama dengan Pihak Telkomsel.

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID Mengacu pada surat edaran pemerintah Daerah, demi untuk kelancaran Pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang menjadi kesepakatan bersama antara pihak dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Takalar maka pihak Telkomsel mengambil langkah untuk membantu peserta didik bisa tetap belajar jarak jauh dalam jaringan.

Pihak Telkomsel memberikan bantuan langsung kepada kepala SMP Negeri 4 Takalar Sahrul, M.Pd, di TDC TELKOMSEL Kalampa Selasa, 01/09/2020.

Sebagai wujud nyata kepedulian Telkomsel terhadap dunia pendidikan, mengingat selama pandemi Covid – 19 ini berlangsung, Pemerintah telah menetapkan untuk PJJ atau daring guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Inisiatif tersebut bertujuan untuk mendukung berbagai tingkat Pendidikan institusi Sekolah Menengah Pertama di seluruh Indonesia dalam mengimplementasikan kegiatan belajar mengajar secara online.

Sahrul selaku Kepala Sekolah sangat berterima kasih kepada Telkomsel atas Kontribusinya untuk menunjang Pendidikan di masa pandemi ini apalagi di sekolah kami kebanyakan siswa siswi kami kurang mampu secara finansial tentunya ini sangat berarti bagi siswa siswi kami. Ucap Kepala Sekolah yang msih muda ini.

(Wahidin Kulle)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *