Sinergitas Tiga Pilar Desa, Sekertaris Desa Timbuseng bersama TNI Polri Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Sinergitas tiga pilar terlihat, Sekertaris Desa Timbuseng bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat, terjun langsung kelapangan melakukan kerja bakti membantu warganya membersihkan saluran air di Dusun Tamalate Desa Timbuseng Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa, Kamis ( 17/09/2020) pukul 11. 00 wita.

Sekertaris Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Timbuseng ikut berbaur bersama warga melaksanakan kerja bakti menggali dan melakukan pengecoran saluran air agar tidak mencemari sumur dan sumur berbau comberan bisa teratasi

Kegiatan yang dilakukan oleh Tiga pilar Desa, adalah kegiatan yang sangat positif sesuai dengan arahan dan harapan dari pimpinan, agar TNI – Polri selalu menjalin sinergitas bersama masyarakat.
Sebagai ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Bhabinkamtibams harus bisa menjadi teladan yang baik bagi warga serta aktif membaur dalam setiap kegiatan warga binaannya.

Menurut salah satu warga H.Malik mengatakan bahwa dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Desa Timbuseng, merasa sangat terbantu karena keduanya sering membantu warga dalam melaksanakan kegiatan sosial seperti ini dan menjaga kamtibmas Desa Timbuseng.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK, MH melalui Kapolsek Bontomarannu sangat mengapresiasi sinergitas Sekertaris Desa,Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk melakukan hal positif kepada warganya, semoga kedepan warga bersama aparat lainnya tetap bersinergi menjaga kamtibmas agar semakin kondusif terlebih menjelang pilkada serentak, kata Iptu H Yuniarso….Nyampa / Omang
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *