Setelah Menerima Permohonan Cerai Talak, Nusri Nur Nyaris Pingsan Cari Perlindungan Hukum Petaka Rumah Tangga

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Salah seorang ibu rumah tangga, Nusri Nur Binti H.Nurdin Lubis merasa terkoyak dan terabaikan pengaduan rumah tangganya pihak ketiga, dugaan perselingkuhan bertahun-tahun suaminya seorang PNS,Oknum pejabat dengan stafnya? Tanpa ada penyelesaian, apalagi setelah menerima surat permohonan cerai talak dari suaminya melalui pengacaranya beserta panggilan dari Pengadilan Agama Makasar semakin luluh-lantak, hancur(sok) perasaannya mendorong menghadap, menemui Wakil Bupati Gowa, melaporkan rasa-pilu yang dialaminya, namun rencana dan niatnya tidak kesampaian di hari Jum`at(19/3) sekitar jam 10.30 lantaran Wakil Bupati Gowa, lagi tak berada di ruang kerjanya, ungkap Ny.Nursi Nur dihadapan sejumlah Jurnalis mewawancarainya.

Ny.Nursi Nur yang mengaku sebagai apatur sipil negara(ASN) yang berlainan tempat tugas suaminya, mengatakan, tak niat sedikit pun, apalagi berencana cerai talak dengan suaminya, Muh Sahir yang pejabat di Dinas Kesehatan Gowa.

Apalagi ke lima anaknya masih sangat membutuhkan bimbingan, rasa kasi sayang, pendidikan serta nafkah dari ayahnya

Dikatakan bahwa kelima anaknya itu, mempunyai kesamaan pandangan dan prinsip, tak ada perpisahan, apalagi perceraian-talak di antara kami pasangan suami-isteri(pasutri), ujarnya sambil membuka dan menunjukkan setumpuk surat sekaitan prahara yang menerpa rumah tangganya dengan Oknum ASN sekantor suaminya.
Awalnya ini ungkap Ny.Nursi Nur, tahun 2010 selalu terlambat pulang ke rumah dan mempertanyakan yang dijawabnya, sibuk dengan jualan telur

Dan tahun 2012 lanjutnya, menerima surat kaleng 3 x yang dialamatkan di kantornya, surat kaleng itu berisi,”Sahir telah menikah,” tanpa menyebut nama yabg dinikahi, ungkapnya.

Dalam prahara rumah tangganya yang di goncang Oknum ASN pihak ketiga, berulang kali mengadukan ke pihak berkompeten termasuk orang tua Oknum ASN, namun tak ada penyelesaian yang dapat yang bisa bisa merukunkan kembali rumah tangganya

Kecuali permohanan cerai talak dan panggilan Pengadilan Agama Makasar yang juga diperlihatkan dan ditunjukkan, malah menyerahkan dan membagi foto copinya.(Lasilu/Red).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *