Selain NAA.DT Juga Dua Warga Takalar Lainnya Dinyatakan Positif Corona

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Dalam sepekan, jumlah warga Jabupaten Takalar yang dinyatakan positif Covid-19 bertambah menjadi dua orang, Kamis (9/4/2020)

Keduanya pasien yang tidak dibuka identitasnya adalah merupakan sepasang suami istri yang berdomisili di Kecamatan Galesong.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Takalar, dr. Hj.Rahmawati mengatakan bahwa kedua pasien saat ini menjalani isolasi di RS Bhayangkara Makassar untuk mendapatkan perawatan medis.

Pasien positif yang baru ini adalah istri dari KT, pasien yang saat ini sedang di rawat di Bhayangkara dengan positif Corona.
Riwayat pasien tersebut adalah pernah kontak erat dengan penderita virus corono dan saat ini juga katanya sedang dirawat di RS. Bhayangkara
Oleh karena itu sesuai SOP kepada siapa saja diharapkan jaga jarak dan hindari dulu kontak-kontak tangan demi menghindari penularan virus

Adapun keluarga dan kerabat yang pernah kontak langsung dengan kedua pasien saat ini kata mantan Kepala Rumah Sakit BLUD H.Padjonga Dg.Ngalle Kabupaten Takalar, juga dalam tahap isolasi mandiri dan berada dalam pengawasan ketat tim gugus pencegahan Covid-19 Takalar.

Berdasarkan data tim gugus penanganan Covid-19, untuk saat ini katanya jumlah ODP di Kabupaten Takalar sebanyak 20 orang, jumlah PDP sebanyak 5 orang dan jumlah pasien yang dinyatakan positif 2 orang, semoga kedepan tidak ada lagi warga takalar terdampak virus corona
Humas Pemda
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *