Sekretaris JOIN Gowa, Dampingi Ketua DPP LIDIK PRO Sulawesi Selatan Temui Wabup Gowa

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Bertepatan dihari pencabutan nomor urut pasangan calon peserta pilkada serentak 2020 di Wilayah Sulawesi Selatan pada 12 Kabupaten/Kota.

Untuk Kabupaten Gowa, hanya satu pasangan calon yang akan mengisi konstelasi perpolitikan di tanah Raja Gowa ini, Ketua LIDIK PRO Sulsel, Aimal Situru menyempatkan diri membangun silaturahim dengan Wakil Bupati Gowa, H.Abd.Rauf Malaganni, S.Sos.,M.Si. didampingi Sekretaris JOIN Gowa, Muchtar Mahmud bersama Ketua OKK JOIN Gowa, Nurdin Ahmad.

Kunjunganya hanya silaturahmi biasa, tidak ada kunjungan khusus dan ini lebih kepada membangun tali silaturahim selaku pimpinan di Lembaga Investigasi Mendidik Pro Rakyat Provinsi Sulawesi Selatan dalam upaya sinergitas membangun daerah”, tutur Aimal Situru Ketua DPP LIDIK PRO Sulsel.

Sementara Sekretaris JOIN GOWA yang juga Kepala Biro Kawan Berita.com Kabupaten Gowa, Muchtar Mahmud mengatakan bahwa silaturahim tersebu adalah sebagai langkah membangun komunikasi dalam upaya memajukan daerah, baik dikalangan wadah para pewarta online yakni JOIN (Jurnalis Online Indonesia) Kabupaten Gowa maupun dikalangan NGO.

Sedangkan Ketua OKK JOIN Gowa yang juga ikut mendampingi Ketua LIDIK PRO Sulsel, mengungkapkan bahwa mendampingi Aimal Situru, karena dia juga sebagai Ketua JOIN Kabupaten Takalar, sehingga sebagai basic pewarta sudah menjadi tugasnya memberikan pendampingan, kata MZ Nurdin Ahmad.

Burnas Omang-Nyampa
Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *