Sekretaris FKPPI Gowa Ajak Wajib Pilih Berbondong ke TPS.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Aktivis kepemudaan yang dinamis, peduli dan agresif di tengah warga masyarakat utamanya pembelajaran dan pendidikan berdemokrasi, menggunakan hak pilih, tak lain figur Fajar Ma`ruf, MM selaku Sekretaris Forum Komunikasi Putra(i) Indonesia(FKPPI)TNI-Polri Gowa.

Sekretaris FKPPI Gowa, Fajar Ma`ruf, MM mengatakan, pemuda(i) merupakan estafeta kepemimpinan ke depan sehingga harus berpartisipasi dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa, tidak apatis termasuk dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah(Pilkada)/Bupati Gowa & Wakilnya yang insya Allah di gelar, 9 Desember 2020, periode 2021-2025.
Maka tidak heran kalau Sekretaris FKPPI Gowa ini, getol dan aktif mengsosialisasikan penggunaan hak pilih dan mengajak pemuda(i) utamanya pemilih pemula berbondong bondong ke tempat pemungutan suara(TPS) menjatuhkan pilihan yang tepat dan rasional, ujarnya.

Apakah ini bukan bagian mengkampanyekan salah satu dari 2 nomor, kolom/kotak?Bukan dan tidak mempengaruhi pikiran pilihan wajib pilih kecuali mengajak dan mencerdaskan tutur Sekretaris FKPPI, Fajar Ma`ruf, MM.

Menurutnya, salah dan keliru kalau mempengaruhi pilihan orang atau wajib pilih, apalagi mengarahkan pilihan wajib pilih pada salah satu nomor atau kolom.

Yang kami lakukan hanya aktif mengajak pemuda(i) atau wajib pilih pada saatnya pemilihan datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dan tidak terprovokasi isu murahan antara lain Swab di TPS,ujanya, semoga.(Tetta Nyampa/Omank).

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *