Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa:OSOA Dorong Kesadaran dan Gemar Nabung Pelajar

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Dra.Hj. Kamsinah, MM membuka resmi sosialisasi program One Student One Account(OSOA) di hari Ahad(15/11) di SDN 2 Malino Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Sulsel.

Sekretaris Daerah mengatakan, program ini beralaskan KEPPRES no.26/2019 tentang Hari Indonesia Menabung yang ditindak-lanjuti semua Gubernur dengan mengeluarkan surat edaran ke tingkat kabupaten/kota hingga di tingkat implementasi seperti yang kita lakukan sekarang.
Tentu saja OSOA ini kata Sekda Gowa, Daeng Tarring panggilan akrab Sekda, mendorong kesadaran meningkatkan masyarakat utamanya pelajar memiliki rekening dan gemar menabung

Program ini lanjutnya, sangat baik dan penting bahkan menguntungkan hari esok dan masa depan anak anak.

Bukan cuma itu kata Sekda Kab.Gowa, Dra Hj Kamsinah,MM, tetapi manfaat lainnya manjaga dan menghindari budaya konsumtif.
Sementara Kabag.Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Setkab.Gowa, Akbar Muin menyebutkan, program ini menjadi salah satu aksi pelajar Indonesia menabung yang bakal menguntungkan dan menggembirakan masa depan anak anak, semoga.
(Tetta Nyampa/0mank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *