Sekda Takalar hadiri Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Takalar

  • Whatsapp

 

Topikterkini.id, Takalar— Sekda Takalar Menghadiri Pelantikan MPC PP (Pemuda Pancasila) Kabupaten Takalar Periode 2019-2023 yang berlangsung di Gedung PKK Kabuaten Takalar, Senin (13/01/2020).
Pengurus MPC PP Kabupaten Takalar dibawah Komando Ketua MPC Takalar Jamaluddin, SE. dilantik oleh Ketua MPW PP Provinsi Sulsel St Diza Rasyid Ali atau yang kerap disapa Bunda Disa.
Sementara itu, Ketua MPC PP Takalar yang baru saja dilantik Jamaluddin, SE, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila Kabupaten Takalar siap berkontribusi dan bergandengan tangan dengan Pemerintah Daerah didalam memajukan kabupaten Takalar.
Jangan lagi seperti yang sudah-sudah, begitu selesai dilantik langsung hilang, jangan ada lagi ketua-ketua bidang yang tidak bekerja pasca pelantikan ini,” tegas Jamaluddin.
Selanjutnya, Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan, Diza Rasyid Ali dalam sambutannya, berpesan agar Pengurus MPC PP Takalar yang baru saja dilantik agar meningkatkan konsolidasi sampai ke anak ranting.
Kepada Ketua MPC PP Takalar yang baru saja dilantik agar konsolidasi dijalankan dengan semaksimal mungkin

Disamping itu, Bunda Diza spaan akrab ketua MPW Sulsel juga berpesan agar Pengurus MPC PP yang baru saja dilantik sesegera mungkin melakukan audience dan menjalin komunikasi dengan Bupati Takalar dan Forkopimda Kampar.
Sampaikan konsep-konsep yang telah digagas dan akan dijalankan oleh Pengurus MPC PP Kampar kepada Bupati Kampar dan Forkopimda Kampar,” pungkasnya.
Bunda Diza juga menegaskan, “jangan masuk Organisasi PP kalo tidak bersungguh sunggu karena dengan kesungguhannya busa membantu Pemerintah untuk Takalar lebih baik kedepan dari hari ini, maka seluruh kader PP Takalar harus berbuat, berkarya dan berinovasi.
Sementara Sekda Takalar Muh. Arzad dalam sambutanya mengajak seluruh Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Kampar untuk berkontribusi nyata didalam memajukan Kabupaten Takalar
Penulis : Amir Tata

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *