Sederet Sosok Bermunculan Pimpin KNPI Gowa,- Figuran Alumnus Zainuddin, Dominan?.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Wadah perhimpunan generasi muda dari berbagai unsur, organisasi kepemudaan(OKP) dan Estra kurikuler Organisasi Mahasiswa, tak lain Komite Nasional Pemuda dari Pusat hingga tingkat Kabupaten/Kota dan Wilayah Kecamatan se Indonesia.
Suksesi kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Gowa tengah menghangat di akhir kepemimpinan Pengurus Demisioner yang diprediksi menggelar Musyawarah Daerah(Musda) bulan Pebruari depan.
Dan kini, mulai bermunculan sosok yang di sebut-sebut bakal maju bertarung, memperebutkan orang nomor wahid dalam wadah kepemudaan.
Sedikitnya, 5 nama yang ramai menghiasi bibir kalangan pemuda(i), bahkan terpublis di dunia maya, WhatsApp, masing-masing ;
Alumnus Zainuddin, Chaeril Jalil, Amiruddin Djabbar, Idris Rate dan Pathuddin, meskipun dari 5 nama itu figuran Alumnus Zainuddin yang banyak dominan jadi unggulan dan andalan komponen pemuda sebagai orang nomor satu di HMI Cabang Gowa Raya.
Berapapun dan siapapun yang siap bertarung dalam konteks Musda KNPI Gowa, tak masalah yang penting aspirasi murni pemuda(i) menentukan sikap dan pilihannya tanpa intervensi dan rekayasa kepentingan kelompok-kelompok/pihak tertentu, ujar Syawaluddin Rala dan Hirsan Bachtiar, semoga.(A.Lasilu/Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *