Sebelum Dilantik Menjadi Anggota DPRD, Achmad Jais Sudah Menuding Wartawan Memeras

  • Whatsapp

Takalar, TOPIKterkini.id – Walau tak diketauhui PWRI itu sebagai apa tetapi saat ini sudah muncul seseorang mengadvokasi dirinya sebagai Ketua.

Sebutlah misalnya Ahmad Jais yang saat ini Anggota DPRD terpilih mengaku sebagai Ketua PWRI lalu kemudian mengirim tulisan lewat WA milik HAMZARH IRIWA yang bunyinya prihatin kalau propesi ini di jadikan untuk menakut nakuti kepala sekolah. Jais juga dalam tulisannya berharap kepala sekolah bisa melaporkan ke Dewan pers wartawan yg memeras kemudian berjanji akan mengadvokasi dan memberi pendampingan Hukum Insyaallah.

Mungkin sudah banyak media online jadi orang sudah malas baca koran kata Jais

Tulisan Ahmad Jais oleh Ketua PWI Kabupaten Takalar, Maggarisi Saiyye merasa sebagai upaya menciderai Organisasi Wartawan karena selama ini tidak pernah mendengar apalgi melihat Wartawan melakukan pemerasan.
Maggarisi Saiyye berharap kepada Ahmad Jais agar tidak seenaknya menyebut wartawan memeras karena tanpa menyebut oknum, Maggarisi menganggap sebagai bentuk penghinaan Organisasi ke wartawanan
Saking sombomgnya Ahmad Jais, sebelum dilantik sudah sampai kepada pemasaran surat kabar dan berjanji akan membuatkan Perda pemasaran koran di sekolah

Penulis : Hasdar Sikki

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *