Sebanyak 22 Hewan Sapi Di Kurbankan di Lingkungan Bontocinde Kelurahan Pa’tene.

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKterkini, Id, Calong Legislatif Partai Amanat Nasional (PAN). dapil satu Kab. Takalar, Bakri Sewang berucap terima kasih dan syukur dengan terlaksananya dengan lancar dan sukses kegiatan kurban di kampungnya Lingkungan Bontocinde, Kelurahan Pa’tene, Kecamatan Polongbangkeng selatan, kab. Takalar, Sul-Sel.

Bakri Sewang mengatakan sebanyak 22 ekor hewan sapi yang berhasil di kurbankan di lingkungan bontocinde kel. Pa’tene kec. Polsel, semua ini terlaksana berkat kerjasama panitia dengan toko masyarakat setempat.

Caleg terpilih Bakri Sewang mengepresiai kekompakan warga lingkungan Bontocinde yang berhasil menumbangkan 22 ekor hewan sapi kurban dengan proses lancar dan sukses, semoga dagin kurbang yang dibagi bagikan itu dapat berpaat di nikmati warga miskin di lingkungannya.

Mereka berharap agar kurabn tahun depan akan lebih meningkat lebih banyak lagi hewan sapi yang dikurbankan, dan diharapkanya juga para tokoh masyarakat selalu kompak membangun kerja sama dengan panitia kurban.

Hamzar siswa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *