Sebanyak 110 Warga Miskin Desa Su’rulangi Terima BLT Dana Desa

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKTERKINI.ID – PLT Kepala Desa Su’rulangi Baharuddin,S.Sos,M.Si, terimakan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada semua warga miskin yang terdampat covid 19. secara bertahap yang di anggarkan di Dana Desa (DD) kurang lebih 300 juta khusus untuk dana covid 19.

Sebanyak 110 Warga Miskin Desa Su'rulangi Terima BLT Dana DesaPembagian BLT tersebut bertempat di ruangan aula Kantor Desa Su’rulangi Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, diterimakan langsung oleh PJS, Kepala Desa Su’rulangi Baharuddin didampingi oleh Babimsa Desa Su’rulangi dan hadir juga Aparat Desa membantu dalam pembagian BLT tersebut.

Plt. Kepala Desa Su’rulangi Baharuddin, yang juga Kepala Kecamatan Polongbangkeng Selatan kepada media ini menyampaikan bahwa bantuan Langsung Tunai diberikan per KK sebesar 600 ribu selama tiga bulan, BLT yang dibagikan hari ini adalah tahap pertama insyaallah bulan depan lagi lanjut dibagikan sampai cukup tiga bulan selama wabah covid-19 melanda. Ujarnya

Dia juga menambahkan bahwa, Sebanyak 66 Juta rupiah yang dibagikan kepada 110 warganya yang masuk kategory miskin dan yang terdampak covid 19.

Menurut Baharuddin, BLT yang dibagikannya pada warganya itu sudah sesuai dengan presedur, kecuali warganya yang PNS dan warganya yang dianggapnya mampu, juga warganya yang sudah dapat PKH dan Rastrah yang tidak di berikan BLT. jelasnya.

Baharuddin berharap dengan bantuan yang diberikan kepada warganya dapat dimanfaatkan dengan kebutuhan kehidupan kesehariannya dalam kondisi wabah covid 19 ini.

(Hamzar Siriwa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *