Sebagai Wujud Kepedulian Pemerintah Daerah, Kepala Puskesmas Polombangkeng Utara,Kunjungi Warga Yang Lagi Terbaring Sakit

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Kepala puskesmas polongbangkeng utara kabupaten takalar, Hj.Indriani Safitri, AM, SKM bersama tim home care puskesmas polut, kepala desa parangbaddo dan bhabinkamtibmas parangbaddo mengunjungi Zulkarnawang (8 th) warga dusun parangbianara desa parangbaddo kecamatan polongbangkeng utara, yang mengidap penyakit hidrosepalus obsturuktif, selasa (20/04/2021).
Tim tersebut bersama kepala desa untuk memberikan dukungan kepada pihak keluarga, sekaligus menyerahkan bantuan untuk meringankan beban keluarga, seraya mendoakan semoga Zulkarnawang cepat sembuh dan bisa kembali beraktifitas seperti biasanya.

Kepala puskesmas polombangkeng utara Hj.Indriani Safitri, AM, SKM berpesan kepada keluarga pasien bersama tim home care puskesmas polut dan kepala desa parangbaddo dan bhabinkamtibmas setempat mengunjungi Zulkarnawang agar tetap semangat dan sabar merawat anaknya dalam berbagai kondisi saat ini.

Tim berharap agar orangtua dapat menularkan energi positif dengan memberikan semangat dan harapan bagi anak. Kita doakan bisa lekas sembuh,” kata kapus polut usai menjenguk.

Kepala puskesmas polut menegaskan bahwa sesuai arahan bupati takalar dan kepala dinas kesehatan untuk dapat melaksanakan gerak cepat begitu mendapatkan Informasi mengenai warga yang sakit sebagai bentuk kehadiran pemerintah untuk warganya.

“Begitu mendapatkan informasi dari kader kesehatan, tim puskesmas dan kades langsung berkunjung kerumah Zulkarnawang memberikan support dan bantuan santunan kepada pihak keluarga ” tuturnya.

Berdasarkan informasi sementara Zulkarnawang (8 th) sudah dirawat di rumah sakit labuang baji makassar
usai pemeriksaan dan diketahui bahwa yang bersangkutan menderita hidrosepalus obstruktif, luka bedrest, kondisi berat badan yang semakin menurun dan kondisi fisik yang semakin melemah.
Kontributor : *Ibe’skm* (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *