Sat Lantas Polres Gowa Hadiri Rakor Andalalin Dampak Lalululintas Pembangunan Grand Toserba

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Rapat koordinasi dilaksanakan di dinas perhubungan provnsi sulawesi selatan perihal rencana pembangun grand toserba du Jl. Tun Abdul Razak kecamatan somba opu kabupaten gowa,senin 19/04/2021 sekitar pukul 09.00 wita.

Rapat koordinasi tersebut dipimpin langsung kabid lalulintas dishub prov sulsel, Abdul Azis Bennu dan ditkamsel polda sulsel, Kompol Sri Bulan Halaf, serta dihadiri kepala seksi lalulintas dishub prov sulsel, kepala PU Prov sulsel, ditkamsel polda sulsel, kepala seksi lalulintas dishub kabupaten gowa dan satlantas polres gowa.

Tujuan rapat adalah menganalisis dampak lalulintas di Jl. Tun Abdul Razak itu sendiri dengan terjun langsung kelapangan apakah betul sudah sesuai dengan sndalalin” kata kanit dikyasa satlantas polres gowa, IPDA H.Misbar, S.Sos.

Dalam kegiatan tersebut tidak hanya rapat yang dilaksanakan tetapi mendatangi langsung lokasi yang akan di bangun grand toserba di jl tun Abdul Razak.

Selain itu, IPDA H.Misbar, S.Sos telah meminta pihak kontraktor untuk tidak memarkirkan kendaraan proyek di badan jalan. “Kewajiban kontraktor juga memberi ruang parkir yang luas untuk para pengunjung yang sesuai dengan Andalalin.” Kata H. Misbar.

Dikatakan bahwa rapat koordinasi tersebut bertujuan rekomendasi dokumen andalalin untuk infrastruktur itu sendiri serta menjaga kelancaran lalulintas.

“Untuk itu perlu sinergi pusat daerah, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaannya agar tidak terjadi macet pada Jl.Tun Abdul Razak nantinya” Tutup Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H, Burnas-Omank
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *