Safari Jumat, Lurah Bontokadatto Sampaikan program pembangunan yang akan dikerjakan

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID – Selaku pemimpin yang baru diberikan Amanah sebagai Kepala Kelurahan tentunya berupaya untuk melakukan pendekatan terhadap warganya bertatap muka langsung memperkenalkan diri selaku pejabat baru melalui safari jum’at di setiap mesjid wilayah kepemimpinannya yang dilaksanakannya.

Safari Jumat, Lurah Bontokadatto Sampaikan program pembangunan yang akan dikerjakanSeperti halnya dengan Lurah Bontokadatto Mahmud, SE, baru baru ini melakukan kegiatan kunjungan safari jum’at di mesjid babul janna di lingkungan Baba baru, kelurahan Bontokadatto, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, jum’at 21/8/2020.

Lurah mahmud bersama dengan Sekretaris Lurah Muh. Nasir,SE,M.Si, Ketua LPM H. Lalla turut hadir juga   pegawai KUA Polsel Dg. Tarang turun bersama melaksanakan safari jum’at di Mesjid Babul janna lingkungan Baba baru.

Sekretaris Lurah Bontokadatto Muh. Nasir  menyampaikan kepada  media ini bahwa melalui kegiatan safari jum’at, pihaknya menyampaikan program pembangunan yang akan dikerjakan dengan menggunakan anggaran dana tambahan kelurahan tahun 2020 ini,

Lanjut Muh. Nasir mengatakan bahwa kegiatan yang akan dikerjakan yaitu perintisan jalan tani yang menuju di bulu peda, selain itu pihaknya juga membahas tentang Pajak bumi dan bangunan yang segera harus dilunasi, dan yang terakhir dibahas mengenai masalah penanganan covid 19 dan kebersihan lingkungan.

Hamzar Siriwa

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *