RUMAH DAN KOS KOSAN DI LALAP SI JAGO MERAH

  • Whatsapp

Maluku Utara Topikterkini.id. Naas tak dapat di tolak, untung tak dapat di raih, itu pepatah yang pantas di tujukan kepada korban pemilik rumah, yang terkena musibah kebakaran Rabu tanggal.7 April 2021 sekitar pukul 15.35 Wit.

Jelasnya tiga rumah warga dan satu unit rumah kos kosan terletak di Kelurahan Kasturian kecamatan Ternate Utara kota. Ternate Maluku Utara,terpaksa ludes di lalap di jago merah,.

Kejadian ini masih penuh misteri,belum diketahui penyebabnya, namun demikian Polsek Ternate Utara Iptu Jhony Aryanto bersama anak buahnya sudah berada di tengah tengah kepanikan warga guna penyeledikan lebih lanjut. Kepada wartawan menjelaskan bahwa penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan kata Kapolsek. Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolsek iptu Jhoni bahwa jumlah rumah yang terbakar selain tiga rumah warga dan satu unit rumah kos kosan.

Jika hasil Lidik kamu rampung,baru kami sampaikan jelas Kapolsek menambahkan kepada wartawan media ini. Selanjutnya dari Dinas kebakaran telah mengarahkan 6 unit mobil kebakaran di bantu satu unit mobil water dari sabhara Polda Maluku Utara turut melakukan pemadaman api  ujar  Kabid dinas kebakaran ISNAUN SYARIF , selanjutnya Isnain menambahkan bahwa pihak dinas kebakaran selalu siap di tempat,mana kala terjadi musibah kami tidak menunggu lama langsung mengarahkan mobil pemadam yang sedang stand by di tempat.

Menjawab pertanyaa wartawan media ini tentang penyebab kebakaran diapun masih menyelidikinya, sya masih cari tahu penyebabnya. Baik penyebab kebakaran maupun kerugian yang di alami oleh para korban masih dalam penjajakan,sementara pemilik tiga ruma dan satu kos kosan belum sempat di temui, sedangkan api masih membara dan membubung tinggi di Sergai asap tebal.

sampai berita ini di kirim,belum di ketahui penyebabnya.

(Sirwa)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *