RAYAKAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-75 , KADES BONTO NOMPO BAGIKAN MASKER WARGANYA

  • Whatsapp

JENEPONTO TOPIKTERKINI.ID– Sosok pemimpin yang patut di contoh dan disyurih teladani adalah pemimpin yang peduli kesejahteraan warganya,

Seperti halnya yang dilakukan oleh Kepala Desa Bontonompo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto, Sul-sel Hamzah, S. SoS, merayakan HUT kemerdekaan RI Ke-75, 17 Agustus 2020.

Kepala Desa Bontonompo Hamzah dinilai oleh warganya peduli membagikan masker dengan melakukan gerakan setengah milyar bagi masker secara door to door terhadap semua warganya tampa kecuali.

Kepala Desa Hamzah yang di temui diruang kerjanya mengatakan Sebanyak 2498 masker di bagikan kepada warga Desa Bonto nompo dengan menggunakan Anggaran Dana Desa tahun 2020 jelasnya.

Dikatakanya Pembagian masker tersebut di lakukan oleh ketua karang taruna Yusran dan aparat Desa serta semua kepala dusun turut serta kompak turung langsung membagikan masker tersebut.

Kepala Desa Hamzah menghimbau kepada masyarakat untuk tetap pakai masker saat keluar rumah dan tetap cuci tangan demi mencegah dan memutus rantai covid 19″ucapnya

Awal Andrian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *