Rangkaian Pemberian SK Dan Pelantikan Imam, Danramil Bersama Kapolsek Polsel Safari Jumatan Di Mesjid nurul Mutaqin Makammu 1

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI.ID- Dalam rangka merangkaikan kegiatan pemberian SK dan sekaligus pelantikan Imam Lingkungan Mesjid Nurul Mu’taqin Lingkungan Mammu 1, Danramil bersama Kapolsek Polongbankeng Selatan melaksanakan Safari Juma’atan di Mesjid Nurul Mu’taqim Lingkungan Makammu 1 Kel. Bulukunyi, Kec. Polosel, Kab. Takalar, Sul-Sel, turut menyaksikan pembacaan SK sekaligus pelantikan terhadap, Ilyas Dg. Sialle selaku imam Lingkungan Makammu 1 menggantikan almarhum imam Toga Dg. Nuru.

Dalam kegiatan safari Jum’atan ini, dihadiri oleh Kapolsek Polsel AKP Idrus beserta Anggotanya, Danramil polsel Kapten Inf. Muhammad Nur, besarta para Bahbimsanya, Imam Kelurahan Bulukunyi H. Syamsuddin Rurung dan para Tokoh Tokoh masyarakat dan juga para jamaah jum’atan lainnya, dari masyarakat setempat.

Kapolsek Polsel, AKP Idrus dalam arahannya meminta, agar pengurs mesjid menyediakan tempat cuci tangan dan sabun di mesjid, untuk masyarakat selalu patuh dengan portokol kesehatan dalam menghindari penyebaran penyakit virus covid 19.

Selanjutnya juga mengharapkannya, agar supaya masyarakat selau menjaga keamanan, senantiasa menghindari komplit kekacauan, dengan ciptakan rukun sesama keluarga, untuk hidup aman, nyaman dan damai.

Hal yang sama seirama dan senada, juga disampaikan oleh Danramil Polsel, bahwa masyarakat diharap harus selalu mematuhi portokol kesehatan, agar senantiasa pula terhindar dari penyakit cirona dan juga senantiasa tertib menjaga keamanan.

Hamzar Siriwa.

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *