Ramli Rewa, Legislator Aspirator, Kebutuhan Masyarakat Yang Bisa Dipenuhi Jam Ini, Kenapa Mesti Ditunda Sampai Sehari

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Gowa, Muh. Ramli Siddik S.Sos, saat ini sudah tiga periode asal Partai Politik berbeda, jadi legislator yang aspirator tanpa memandang bagian alias bidang yang digelutinya.
Bagaimana tidak, Daeng Rewa sapaan akrab Muh.Ramli Siddik, S.Sos yang bertengger di Komisi IV Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Sosial mendapat keluhan soal keamanan, ketertiban dan ketentraman, bahkan soal pertanian dan peternakan dari warga masyarakat di daerah pemilihannya(dapil) Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Mantan Aktifis Mahasiswa dan Lembaga Sosial Masyarakat, bahkan Jurnalis, informasi apalagi bersifat laporan warga yang menemuinya tanpa memperhatikan dan memilah sesuai-tidaknya tugas dan bagian yang dibidangi.

Yang pasti apapun informasi terlebih keluhan warga masyarakat di terima dan disalurkan kebidang atau yang berwenang menyikapi dan mengeksekusi.

Sebagai Anggota DPRD pilihan rakyat harus peka menyikapi kepentingan rakyat, siapapun dia terlebih asal dapil bersangkutan
Tidak ada alasan untuk menunda kebutuhan rakyat selagi bisa katanya kecuali memang kebutuhan yang harus menunggu waktu, tetapi kalau yang bisa dipenuhi saat itu, kenapa mesti ditunda sampai berjam atau berhari-hari, demikian dikatakan di sela-sela kesibukannya digedung parlemen Selasa 15/09 sekitar jam 15.00 wita

Maka tidak heran kalau 2 obyek lokasi yang kerap jadi mangkalnya adalah di tengah- tengah masyarakat dan gedung DPRD, semoga.(Nyampa/Omank)

Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *