Rabu Sehat, Tim Volly SMPN 1-SMPN 4 Adu Persahabatan.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Dua Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN)bergengsi dan terfavorit di Sungguminasa, bahkan Kabupaten Gowa masing-masing ; SMPN 1 Sungguminasa yang dimenege, Adriani Madjid, S.Pd, MM dan SMPN 4 yang dinakhodai, HM.Zainal, S.Pd, M
Keduanya aktif dan rutin Rabu Sehat senam, hari ini(4/11) usai senam kedua sekolah itu Tim Volly berlaga adu ketangkasan-keterampilan persahabatan putra(i).
Menurut kedua Kep Sekolah(Kepsek), Adriani Madjid, S.Pd,MM dan HM Zainal, S.Pd, M.Pd, adu olahraga Volly ini merupakan bagian Rabu Sehat senam yang rutin dilaksanakan.

Hari ini katanya, kita coba masing-masing Tim Volly putra(i) yang tergolong olahraga untuk sehat tanpa melanggar protokol kesehatan dan tetap wajib memakai masker.
Kepsek, Adriani Madjid, S.Pd, MM mengatakan, sebelum dilaksanakan Rabu sehat termasuk olahraga adu ketangkasan Volly, didahului pertemuan di ruang tamunya merefresing kedisiplinan, menjalankan tugas pokok dan fungsi(tupoksi) dengan tetap mengikuti petunjuk atasan di era covid-19 utamanya wajib memakai masker yang dijamin Wakasek Humas, Drs.Muh.Rusli, M.Pd,semoga.

(Tetta Nyampa/Omank)
Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *