Rabu Sehat Menggaung di SMPN 1 Sungguminasa, Gowa.

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Sungguminasa yang dinakhodai, Adriani Madjid, S.Pd, MM semakin berkibar dan menggaung mengukir banyak kemajuan dan prestasi.
Kini, di era pandemi covid 19 menggalakkan dan menggelorakan rutin Rabu sehat kegiatan olahraga, senam di pandu Kep.Sekolah(Kepsek), Adriani Madjid.
Kep.SMPN 1 Sungguminasa, Adriani Madjid, S.Pd, MM yang komunikatif, energik, tegas dan disiplin mengatakan sekolah yang dimenegesnya meskipun era pandemi, covid 19 menjadi warning, menerapkan protokol kesehatan utamanya, wajib memakai masker, aktivitas personil tetap eksis terlebih di hari Rabu sehat.
Hari Rabu sehat kata Kepsek, Adriani Majid yang tergolong super sibuk selain profesi guru mendapat tugas tambahan Kepsek, juga Pengurus Darma Wanita alias PKK Kab.Gowa tanpa kecuali guru dan staf mengikuti kegiatan olahraga, senam-sehat.
Menurutnya, di era pandemi, covid 19 ini selain taat dan patuh mengikuti protokol kesehatan, juga dibutuhkan kegiatan olahraga.Bahkan, diperlukan menjadi tubuh yang sehat dan jiwa sehat pula, semoga.(Tetta Nyampa/Burnas-Omank)

Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *