PUSKESMAS POLOMBANGKENG UTARA TAKALAR MEMBERIKAN PENGHARGAAN ASN KINERJA TERBAIK 2020

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Kepala UPT Puskesmas Polongbangkeng Utara, Hj. Indriani Safitri. AM, SKM, Senin 04 Januari 2021 memberikan penghargaan kepada ASN berkinerja terbaik tingkat Puskesmas Polut Tahun 2020.
Penghargaan tersebut dilakukan sebagai bentuk apreasiasi kepada pegawai yang terpilih dan diharapkan dapat menjadi teladan bagi pegawai lain untuk terus berkinerja lebih baik.

Pemberian penghargaan kepada 15 ASN yang sebelumnya mendapatkan sertifikat penghargaan yang merupakan perwakilan dari Penanggung Jawab UKM (Upaya Kesehatan Masyarakat), UKP (Upaya Kesehatan Perorangan), dan Perwakilan Penanggung Jawab Pustu/Poskesdes setelah Apel Pagi Perdana Tahun 2021 di halaman Kantor Puskesmas Polut.

8 Aspek yang menjadi penilaian ASN berkinerja terbaik tingkat UPT Puskesmas Polongbangkeng Utara Tahun 2020 masing-masing:
1. Aspek orientasi pelayanan (kualitas kerja) terdiri dari kecepatan dan ketepatan waktu dalam menyelesaikan pekerjaan yang diberikan dan keberhasilan menyelesaikan pekerjaan yang diberikan.
2. Aspek integritas, terdiri dari, tingkat tanggung jawab terhadap pekerjaan, tingkat kepercayaan pimpinan atas pemberian tugas dan konsisten dalam menjalankan nilai-nilai organisasi.
3. Aspek komitmen, terdiri dari tingkat motivasi kerja, pantang menyerah, keinginan berprestasi, keinginan untuk berpartisipasi, dan melakukan pekerjaan yang terbaik.
4. Aspek disiplin, terdiri dari ketepatan waktu kehadiran dan ketaatan pada peraturan.
5. Aspek kerjasama terdiri dari kemampuan menyadari kekurangan dan kelebihan diri sendiri dan orang lain, menghargai orang lain, kemampuan membagi tugas dengan orang lain dan peka terhadap lingkungan.
6. Aspek kepemimpinan, terdiri dari kemampuan untuk memotivasi bawahan/orang lain, visi dan misi kerja, kemampuan bekerja di bawah tekanan, keteladaan, kemampuan menyelesaikan masalah, kemampuan negosiasi dan kemampuan mempegaruhi dan mengajak untuk lebih baik.
7. Aspek inovasi, terdiri dari, memiliki wawasan luas, berani melakukan perubahan, kemampuan mengungkapkan ide/gagasan, inisiatif dan kreatif.
8. Aspek komunikasi terdiri dari sikap ramah, kemampuan berkomunikasi dengan berbagai pihak terkait dan kejelasan dalam memberikan informasi.

Adapun pegawai Puskesmas Polut yang mendapatkan penghargaan “ASN Kinerja Terbaik 2020” sebagai berikut :

1. Hj. Kasturi, A. Md. Keb
2. Hasnah. N, S. Kep. Ns
3. Nurbaya, S. ST
4. Hj. Rika Rahim, S. Kep. Ns
5. Muhammad Syahrir, S. Kep. Ns
6. Ibrahim Syamsuddin, SKM, M. Adm. Kes
7. Arfinah Makmur, AMG
8. St. Aisyah, S. Kep. Ns
9. Rahmiati
10. Hj. Nurwahidah, AMAK
11. Septiana Paisina, S. Kep. Ns
12. H. Syafaruddin, S. Kep. Ns
13. Hasnah. P, S. ST
14. Hj. Agustini, S. ST
15. Supiana, S. Kep. Ns

Hj. Indri berharap semoga pemberian penghargaan akan mampu memotivasi para Pegawai untuk meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat yang pada akhirnya mampu mewujudkan Visi dan Misi Bupati Takalar, yakni Mewujudkan Takalar Unggul, Sejahtera dan Bermartabat .
*Ibe’skm*/ Maggarisi Saiyye

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *