POLRES GOWA BAGIKAN TAKJIL GRATIS KEPADA PENGGUNA JALAN

  • Whatsapp

 

Gowa Topikterkini.id, Personil Polres Gowa pada 30/04 sekitar pukul 17.00 wita ke perempatan jalan Malino dan Jl. Usman Salengke, bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya.

Pembagian takjil gratis tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Takjil tersebut seluruhnya dibuat oleh pengurus Bhayangkari Cabang Kabupaten Gowa kemudian diserahkan kepada Personil Satlantas guna dibagikan ke masyarakat.

Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, SH menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan Satuan Lalu Lintas dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalulintas.

Adapun tujuannya adalah untuk mengimbau masyarakat pengguna jalan, baik pengendara sepeda motor mau pun mobil, agar para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dijalan, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar serta mematuhi protokol kesehatan serta tidak melaksanakan mudik lebaran 2021.

“Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta melengkapi persyaratan kendaraan lainnya yang diperlukan dan yang paling penting adalah untuk tidak melaksanakan mudik lebaran 2021 guna mencegah penularan covid-19″ucap Kasat Lantas, Burnas-Omank (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *