Plt.Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Buka Rapat Komisi Irigasi

  • Whatsapp

Gowa Topikterkini.id, Rapat komisi Irigasi kabupaten gowa berlangsung di aula dinas PUPR gowa, selasa(20/4) di buka Plt.Sekretaris daerah kabupaten gowa, Dra.Hk.Hamsina, MM dihadiri wakapolres gowa.
Rapat tersebut diikuti sejumlah pejabat PU pengairan dan PUPR provinsi sulawesi selatan, balai besar wilayah sungai pompengan je`neberang, BMKG gowa, bappeda dan dinas pertanian setempat
Sementara peserta rapat komisi irigasi masing-masing ; perwakilan GP3 A, IP3A, perkumpulan petani pemakai air/stakeholder terkait dan sejumlah kepala wilayah kecamatan.

Ketua panitia, Hj.Ruhaedah Habib, ST yang juga kepala seksi pemanfaatan tata guna air dinas PUPR gowa melaporkan bahwa, rapat komisi irigasi tersebut adalah dalam rangka penyusunan jadwal rencana tata tanam ke-2.
Selain itu ungkapnya, pengaturan air irigasi tahun anggaran 2021 musim gadu setelah produksi musim rendengan.

Dikatakan bahwa rapat Komisi Irigasi, tentu bermuara pencapaian target 1 juta ton yang dapat dihasilkan sebagai program kementerian pertanian untuk daerah sulawesi selatan, meskipun sebelumnya banyak saran dan masukan dari pengurus/ketua IP3A antara lain, Muh.Ilyas Dg Sijaya dan Muh.Ramli Dg Lallo, ST ichwal penyempurnaan bangunan irigasi dan tersier sehingga bisa efisien dan efektif pengairan, semoga, Bernas-Omank (Red)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *