Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar Dapatkan bantuan mobil Operasional dari dari Ditjen Perhubungan Darat kementerian Perhubungan

  • Whatsapp

TAKALAR TOPIKTERKINI,ID-10/12/2020 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar menerima Bantuan dari Ditjen Perhubungan Darat dua buah unit yaitu satu unit untuk Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar dan satu unit untuk Madrasa Aliyah Muhammadiyah Salaka.

Ir. H. Ikbal Rasyid M. M selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Takalar mengucapan terima kasih yang tak terhingga disampaikan kepada Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan yang telah memberikan bantuan transportasi darat dan Insya Allah akan dipergunakan sebagaimana mestinya mengingat kegiatan – kegiatan PDM maupun AMM Takalar selama ini terkendala di Transportasi untuk mengikuti kegiatan.Ucap Ketua PDM Takalar.

Hal senada juga disampaikan oleh Fauziah Hakim, S. Pd., M. Pd selaku Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Muhammadiyah Salaka atas bantuan yang diberikan, Saya sangat berterima kasih atas bantuan transportasi ini semoga dapat bermanfaat untuk siswa ataupun warga Muhammadiyah Takalar.
Insya Allah kedepannya kita tidak susah lagi dikendaraan.

Diwawancarai terpisah Ketua PDPM Takalar Hamsunar mengatakan
dengan hadirnya mobil tersebut mempermudah Dakwah amar ma’ruf nahi mungkar di perserikatan Muhammadiyah Takalar.

( Wahidin Kulle )

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *