Pertama di Indonesia, Bupati Takalar, Launching Apel Digital

  • Whatsapp

Takalar Topikterkini.id, Kalangan aparat pemerintah harus pandai dan mampu beradaptasi dengan perkembangan tekhnologi dan ilmu pengetahuan dewasa ini, terutama dalam adaptasi digital sebagai langkah untuk mendorong kearah keterbukaan informasi.

Demikian sambutan bupati, H.Syamsari saat melaunching apel digital baru-baru ini
Dikatakan saat ini dunia serba digital sehingga mau tidak mau lingkungan kita akan menuju kesana. Oleh karena itu, aparat lingkup pemeritah daerah akan melakukan optimalisasi kinerja ASN dengan memanfaatkan media digital.

Dengan digital kata H.Syamsari, aparat pemerintah bisa bekerja seefektif mungkin dan efisien

Menurutnya, informasi saat ini semakin terbuka sehingga masyarakat akan secara langsung menilai kinerja aparat pemerintah

Dengan apel digital katanya lagi, koordinasi dilingkup pemerintahan dapat terus ditingkatkan

Demikian juga penyebarluasan Informasi dan arahan dari pimpinan daerah dapat tersebar massif, dalam rangka peningkatan kinerja ASN.

Program tersebut adalah merupakan
terobosan baru melalui program apel digital dan pertama dilakukan dilingkup pemerintahan se Indonesia.

Persoalannya, apel biasanya diadakan di lapangan secara luring, sekarang dilakukan secara daring, digital, melalui channel resmi pemerintah kabupaten takalar yaitu takalar TV.

Apel digital ini dilakukan dalam rangka memaksimalkan koordinasi dan optimalisasi kegiatan pemerintahan dalam masa pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh ASN lingkup pemerintahan kabupaten takalar dan disiarkan langsung melalui channel youtube takalar TV.
Maggarisi Saiyye

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *