Perlihatkan Kepedulian Seusuai Dilantik Ketua Komite, Kepsek SDN 160 INP. Bontolebang II Terharu

  • Whatsapp

TAKALAR, TOPIKterkini – Sikap kepedulian Ketua Komite SDN No 160 Inp. Bontolebang II di Desa Moncongkomba, Kec. Polongbangkeng Selatan, Kab. Takalar, Sul-Sel, Yusuf dg. Rapi yang baru saja usai dilantik menjadi Ketua Komite kemudian langsung meperlihatkan programnya langsung terlaksana, membuat rekan guru dan Kepsek jadi teharu.

Yang membuat Kepsek dan rekan guru SDN No. 160 Inp. Bontolebang II tersebut, seperti baru baru ini Ketua Komite dan masyarakat setempat berantusias bersatu berpastisipasi membangun pagar depan sekolah yang sudah lama rubuh.

Kepsek Hasbiah Abbas, S.Pd, melalui HP selularnya kepada wartawan media ini menyampaikan, bahwa dia bersama rekan guru bawahannya sangat terharu, atas sikap aintusias Ketua Komite dan para Toko Toko masyarakat di Bontolebang ini, yang begitu serius kompak bekerjasama membantu kepala sekolah membangun memperbaiki pagar yang sudah lama roboh, dengan biaya partisipasi dari masyarakat setempat sendiri.

Ketulusan kepedulian Ketua Komite sekolah tersebut, dapat dibuktikan, seiring dengan biaya yang dipakai membangun memperbaiki pagar depan sekolah ini, betul betul murni bantuan masyarakat melalui program ketua komite sebagaimana sudah disepakati oleh pengurus ketua komite dengan masyarakat dalam kepengurusan komite yang baru saja dilaksanakan pada 17/9/2019.

Kepsekpun merasa sangat senan tak terasa meneteskan air matanya melihat semangat masyarakat bersama dengan komitenya membantunya membangun pagar sekolahnya yang sudah lama rusak itu.

Olehnya Kepsek sangat berterima kasih kepada komite dan masyarakat dengan kepedulianya membantu kepala sekolah membenahi membangun sekolah yang dipimpinnya ini.

Kepsek berharap, agar inisiatif Ketua Komite meminta partisipasi masyarakat setempat membantu membiyai pembangunan pagar depan sekolah ini, tidak menuai sorotan kepada public dinilainya pungli, karena pembangunan pagar itu murni dari program ketua komite untuk mengajak masyarakat berpartisipasi ingin melihat sekolah ini terlihat bagus dan indah.

(Hamzar Siriwa).

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *