Perbakin Takalar mengikuti Rapat kerja Perbakin tingkat Propinsi Sulawesi Selatan

  • Whatsapp

 

Takalar TOPIKterkini.id. Rapat Kerja Pengurus Perbakin Sulawesi Selatan masa bakti 2019-2023 berlangsung sabtu 07 September 2019 di Aula Serbaguna Mako Polda Sulawesi Selatan

Rapat kerja tersebut mengusung tema “Peningkatan Kinerja Organisasi Perbakin Pengprov Sulsel untuk Pembinaan dan Prestasi Menembak”.

Pada acara pembukaan, Ketua Umum Perbakin Provinsi Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs.H.Hamidin melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Ikhsan selaku Sekretaris Umum memuji kinerja seluruh pengurus
Selain memuji atlit perbakin Sulawesi Selatan juga merasa bangga atas keberhasilan meraih emas dan perak pada kejuaraan internasional ‘Indonesia Open & SEASA 3rd 2019’.
Pada kesempatan tersebut Kaoplda Sulawesi Selatan, pamit untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dengan jabatan yang sama, Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT)

Rapat kerja tersebut diikuti oleh perwakilan 11 pengurus kabupaten/kota, termasuk Perbakin pengkab.Takalar dengan mengutus tiga orang masing masing; Ibrahim, Sri Muhammad Fajar dan Syaharuddin Salam.
Beberapa program kerja yang terbagi atas bidang organisasi, bidang target, bidang berburu dan bidang tembak reaksi, berhasil ditetapkan untuk masa bakti 2019-2023.
Selain program kerja pada kegiatan tersebut juga dihasilkan beberapa rekomendasi termasuk persiapan pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Muslub), pembentukan unit usaha Perbakin Sulawesi Selatan dan mengusahakan kemudahan administrasi penyimpanan serta izin angkut senjata api

Penulis : Ibrahim
Editor : Maggarisi Saiyye

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *